Kamis, 07 April 2011

awal PSG

tanggal 04-APRIL-2011 .
. hu senang banged krna hari ini hari awal mulai PSG ,, saya PSG bersama temand saya yaitu DITA RESTI ALVINA ,, ga nyangka ajja bisa sama dia PSG ,, kan awlanya gw ga dekt sama dia .hohohoho…. laluuu dengan langkah yang mantap, kami menuju kantor tersebut ,, tara sampai sana kita kecepatan ternyata blum ada orang ,,hahaha maklum lha kan hari pertama ,, kita pun disuru ama security untuk masuk dan kita lngsung disuruh naek keruangan yag berada dilantai 2,, hohoho..kan baru awal om mana tau ruangan nya ,, kta pak security,,oh kalian baru hari pertama toh,, ydh duduk dulu aja ,, tunggu sampai pak”tiiit”(sensor nama) ,dgn sengnya kita duduk dibangku yg berwarna biru sampai menunggu bpk itu… tara jam 09.10 bpk itu dtng,, jengjengjeeeng kita ducuekin ist (yaterpaksadudukduludisitusambilpasangmukasuram) untung pak security berbaik hati ktnya “tunggu disini dulu ya dek,,akhirnya pa security masuk kedlam ruang bpak itu membawa surat pengantar yang kami bawa dari sekolah.. gag lama kemudian bapak itu dtang ,,dan berkata “mari dek kita keruang sebelah” saya dan DITA pun mengikuti lngkhnya ,,, sesampai diruang sebelah saya dan DITA disuruh duduk diruang apa itu namnya gag tau juga (hohoho)… sekitar 10 menit pak itu keluar dan menyuruh kita masuk..(degdeggan gw ), sampai sana ketemu lha sama pembimbingnya #ekhsalahpaskitadudukdiluarketemusamaapapembimbing.. trus habis itu kita disuruh pilih ruang #apah ruangn ,,tmptdudukginiajadiblgnruangan..kita pun memilih tempt duduk dismping pembimbing kita .. ya kita ditnya” gtu sama dia (degdeggan) gag lama kemudian kata pak pembimbing dek instal itu na ada komputer yg rusak/filesystemnya gtu …yah aku dan dita beregegas langsung ke TKP .Sesampai distu kita mulai mengecek komp trsebut ,,DITA pun lngsung berkata “untung saya bawa kaset kom” (oalah lengkpa bnged dia bawa ) dan ga nyangkanya lagi kata pembimbing gue “disini ga pake kaset bajakan #NO BAJAKAN ” (Sombng banged sich,, kasian banged DITA dgtuin ) kita dksh kaset ya GA BAJAKAN ,ydh kita instal lngsung aj tu komp… tara ga sampai 20 menit selesai ,,yaeyalha selesai wong kita REPAIR ajja kok….SEtelah itu kta pembimbing kita ,, untung bisa di REPAIR YA .(Cerewet banged si lo ) .setelah itu pkrjaan kita udah gd
lagi,,, tiba” nyari pembimbingnya,,ekh ga tw  malah  kmna tu orang ,,, tiba” bosan melanda kita,, saya brtnya sama pa kpala kantor,, permisi ,, “ya masuk ” pak gd yang bisa kami krjakan lagi kah,, kata pa pembimbing saya besok lagi pak,, jadi gemana ini pak (muka senyum :) ) kta pak kpala kantor ydh dek pulank ajja kalain (senengbanged ) dngn ngeles menjawab ,lo emnk boleh pak “lo iya ” serius pak gpp “iya gpp dari pda klain dsini gada kerjaan ” makasia ya pak (keluarruangkpalakantordengansangdsenang) Dit ayo kit pulank ” boleh kah ” iya boleh kta pak kpala kantor ,, dan akhirnya saya dan DITA pulank ..
……hari pertama PSG lumayan menyenangkan  ….. :)

Tanggal 05-April-2011
.hari ke2 PSG . seperti hari kmren kami datang kecepatan gara-gara si AKBAR ,, yg sms trus udah ada didepan… hoooaaaa malaes banged sich pagi-pagi udah dikantor (cieanakkantorgwsekarang :P ) ydh deh kita disuruh masuk kedalm sama pak yg sekantor sama kita #gagtaunamanyasiapa
.aha dari jam 9 ampe jam 12 kurang lah kita angangur,, ga tau ngapaind depan komp otak-atik ajja,,, setelah itu pembimbing kita ngasih kita sesuatu ,tara apa kha itu ???? ha trnyata kita disuruh buat sketsa jaringan,,ahhaa ydh deh dikrjain ajja dari pada gd krjaan .. selesai itu ,,eh belum selesai sich ,, saya dan Dita prgi keluar istirahat ,,cari makand gtu,, hbs lapar banged,, sekarang tempat tongkrongn kita di #bekapai loh,,ahahh yaeyakah secara tu dpn kantor kita dan dsitu lha kita nyari mkand,, tralala menu hari ini seprti kmren lagi ,, kita makan bkso lagi #maklumduitkeringjadimkanbaksoaja :’( .. kita makan bkso bukan ditempt yg kmren melainkan di tempt yg satunya ,,pingin nyoba rasanya ..setelah selesai makan kita tanya palek bakso ,, berapa hargnya (sambilwas-was) “14ribu dek 2 mangkok” apaa,, oh ydh (ngeluarin duit 7000,7000 sama DITA ) asem mahal banged ,,murahan ditempat kmren banyk lagi ,, lha ini sedikit nya trus ga enk (mklummarah-marahhhbsnyabnrangduangsich,,lagi #kismin :’( ) hbs itu kembali,,ekh kita kekantor yg sebelah soalnya mau sholat (rajingwsholat:P) haha hbs selesai sholat kembali kekantor,, masi aja kita ngerjain skema jaringan itu,, hbsnya blum selesai ,,ah nda urus mls udah aku krjain…. jeng.jeng.jeeeeng jam 3 ngapain kita dit ,, akhirnya gw buat sebuah cerita di komp,, tentang aku sama “hemm it lo ” pujaaann hati ku :P #alay ..tara pnjg banged gw buat ampe malu dibaca ama DITA ,,ckckc :P ..  gilakya 1 hari cuman krjain skema itu ,,ga selesai pula.. haha waktu berputar dan sekarang menujukan pukul 17.25 .ngjk dita pulank,,dit pulank yo ” ayo uda ” akhirnya kita ijin sama pak kepala kantor,,soalnya pembimbing gw pulank udah dari tdi dari jam 12 mungkin(DAMN) ,,pak pulang yah,,”iya “gtu aj (dongkol)tapi ga urus akhh .
…..HARI K2 yg mulai membosankan…… :(

06-April-2011
.mata rasanya berat banged untuk bangun gara-gara semalam gw tdur jam 1an lebih,, udah biasa sich gw tdur jam segitu kan kalau sekolah gw bangunya jam10an pagi gtu,,haha ada ya orang keik gtu,, ya ada itu aku ,cikom hahaha … kaka membangunin ku,, “bangun sudah udah hampir jam 7″ ya trpksa deh gw bangun (oh ya selama PSG gw dibangunin trus sama kaka ku,,haha makasia ya kaka cuyung :*  ) stelah itu gw keluar dari kamr dngan nyawa yang belump terkumpul semua,, (mklum ga biasa bgun pagi ) jalan ditangga dengn pelan-pelan trus setelah itu ngeliat jam lagi ternyata masi jam 06.45(pastijamsginigwbangun).ydh gw lanjutin ajja tdur depan tv ,, lagi-lagi ada yg membangunkanku ,,siapakah dia oalah trnyata my mom ,, ydh deh bangun tepat jam 07.38 ,,mandi dan blablabla… jam 08. lwat berapa gtu ,, tiba-tiba da yang memangil ku ,, jeng..jeng..jenggg sipakha dia… oh trnyata ga salah dugaan ku dia ,, DITA ..
.kali ini gw pergi PSG ga terlalu pagi cos gd so cowo reseh yaitu my soulmate AKBAR ,jadi kita perginya santai ajja ,,sampaii di kantor oalah yg baru dtng cuman sedikit,, ya udah duduk aj ditmpt biasa sambil nyalakan LAPTOP . ya krna gd kerjaan ydh gw ngerjain tugas sekolah ajja yaitu membuat blogg/wordpress dalam local,, awalnya punya gw udah jadi,, tapi krna suatu kesalahan ,,mklum biasa pnyakit semua orang yaitu LUPA ,lupa sama username nya,,ya mau gag mau gw buat lagi dari awal,, bingung dengn memasukan nama-nama kran namanya udah ada semua solanya udah hmpir 10 kli gw buat ni wordpress,,dengan tanpa mikir panjang ywdh gw pake aja nama CIHEBOB ,,singkatan dari orang-orang yang aku sayang,,apaan coba ga jelas kan,,tapi ga urus akh peduli amat.. ya sekitar hampir 1 jam lebih gw buat wordpress sambil ngedit-ngedit HEADER menggunakan photoshop cs3 portable ,,(Soksokngerti)tapi gpp lha kan namanya juga belajar ya nga sich. akhirnya header gw jadi juga ya lumayan bagus lha.. hahaha gw buat post,,masukin poto-poto tmand” sekelas gw ya gpp lha itung” supaya buat wordpress gw rame.. (capekjuga) ..aha ,,jam menujukan pukul 12.00 wktunya istiraht tapi kita agk nantian ajja istirahtnya  TAPI krna cowo RESEH si AKBAR sms trus mau makn bareng DI BEKAPAI(tempt tongkrong) ydh de saya dan DITA bergegas untuk ke sana ,, ya seperti 2nhari kmren-kmren saya lagi” mkan bakso aja :( si DITA bawa bekal ya gpp lha tapi gw ga mkn bakso ditempt yang kmren gw makn bakso ditempt hari pertama omnya baik lo ..(hahaha) ga lam kita duduk sekitar 5 menit dari ujung sana keliatan DORAEMON ekh maaf mksudnya cowo ganteng SI AKBAR ,, apaaahh ganteng ??? ga deh kaynya ,,tapi iya sich krna dia satu-satunya cowo ya jelas GANTENG lha masa cantik ga mungkin kan (maafyaakbargabermksudko :P ) cerita sambil makan ,,ya cerita tempat PSG masing-masing si AKBAR ma enk kan dia PSG di hotel..larut dalam ceritaan ,,yg bikn gw ngakak itu pas akbar ngmng “kemren aku sampai rumah jam stngh 8 loh” gilak lo bar di BOKING ama siape(wkwkwk kding cieentt :P ) trus kata ibi sama babe loh apa bar “kok baru pulang jam segini nagapaen ajja” kalau ada gw itu bar pasti gw ngmng sama BONYOK  lo (bokapnyokap) diboking dia tante ..wkwkwk :P …jam 1 pass saatnya AKBAR kembali ke tempt PSG ,, kasian ya bar ,,kalau kita sich kembali ga kembali kekantor gpp,,terserah ajja ,,wong pembimbingnya sibuk ko..hahahasiekkk cien ;) ya setelah lo kmbali ,,kita pun juga kembali kekantor ,, ya udah mulai menjukan puklu 2 lewt ,, tw nga dari pagi ampe skrang kita gd ngerjain apa-apa cuman duduk aja cerita sama DITA ,, ya jam 3 an ,,gw minta tandatangan sama pembimbing,DITA ga ikut solnya emosi tu orang sama pembimbing (hahah sabr ya dit) “pak minta paraf ” ngsih jurnal kedia  “dimanaya ” ya itu pak di situ ” makasia ya pak “brpa lama PSG” 3bulan pak “oh masi lama ,,minggu dpn ajja ya baru kita mulai aktif” ya pak (pergidenganukalesu) Dit kta pembimbingnya minggu dpn kita mulai aktif,, ydh kita ga osah pindah ajja ya dit .. disini ajja ” ya udah ”
..hari ke_3 PSG ,, gd sama sekali kerja :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar